Utopia - Hujan

Sponsored

G C Rinai hujan basahi aku Am D Temani sepi yang mengendap G C Kala aku mengingatmu Am D Dan semua saat manis itu Int : G Am Em C Em C G Am Em C D G G C Segala seperti mimpi Am D Kujalani hidup sendiri G C Andai waktu berganti Am D G Aku tetap tak kan berubah Reff : Am D Aku selalu bahagia Bm Saat hujan turun Em Karna aku dapat mengenangmu Am D Untukku sendiri oohh Intro : G Am Em C D G G C Selalu ada cerita Am D Tersimpan di hatiku Tentang kau dan hujan Tentang cinta kita Am D G Yang mengalir seperti air Reff II : Am D Aku bisa tersenyum Bm Sepanjang hari Em Am Karna hujan pernah menahanmu di sini Cm Untukku Coda : G Em Bm D 2x Am D

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos