Biodata dan Foto Irshadi Bagas

Sponsored

Irshadi Bagas - informasi berikut ini adalah tentang kumpulan biodata, profile dari berbagai artis dan aktor dunia yang memang banyak dicari informasinya karena memang pada kenyataanya mereka para aktor dan artis punya banyak sekali fans dan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Irshadi Bagas, yang memang akan kami share info detail dan lengkap untuk anda yang membutuhkan tentunya, akmi juga akan berusaha untuk bisa mendapatkan informasi seeprti akun facebook, twitter, instagram, dari Irshadi Bagas yang memang sangat dicari oleh para fans yang ingin lebih dekat dengan artis tersebut. Biodata Irshadi Bagas Nama Lengkap : Irshadi Bagas Putro Rahadi Nama Panggilan : Irshadi Bagas Kota Kelahiran : Jakarta Tanggal lahir : 16 April 1995 Hobi : Bersepeda, dan maen PSP Biodata Irshadi Bagas Karir : Pemain Film, Pemain Sinetron Film : Ekspedisi Madewa (2006), Heart (2006) dll Sinetron : Heart Series sbg. Farel (2006), Monyet Cantik (2006) dll Biodata Irshadi Bagas Irshadi Bagas cowok kelahiran Jakarta, 16 April 1995 ini mulai dikenal setelah membintangi film "Ekspedisi Madewa". Namanya semakin populer setelah Irshadi Bagas membintangi film Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Irshadi Bagas bermain bersama Yuki Kato, Ranty Maria dan Esa Sigit.

Kumpulan Foto Irshadi Bagas Terbaru

Irshadi Bagas

Irshadi Bagas

Irshadi Bagas

Irshadi Bagas

Irshadi Bagas

Sekian informasinya yang telah kami share kepada anda tentang beberapa info lengkap Irshadi Bagas yang bisa memberikan gambaran dan informais akurat bagi anda yang ingin pensaran seakrang sudah hilang bukan dan terjawab sudah rasa penasaran anda.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos