Biodata Artis Christ Laurent dan Kumpulan Foot

Sponsored

Christ Laurent - informasi berikut ini adalah tentang kumpulan biodata, profile dari berbagai artis dan aktor dunia yang memang banyak dicari informasinya karena memang pada kenyataanya mereka para aktor dan artis punya banyak sekali fans dan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Christ Laurent, yang memang akan kami share info detail dan lengkap untuk anda yang membutuhkan tentunya, akmi juga akan berusaha untuk bisa mendapatkan informasi seeprti akun facebook, twitter, instagram, dari Christ Laurent yang memang sangat dicari oleh para fans yang ingin lebih dekat dengan artis tersebut. Biodata Christ Laurent Nama Lengkap : Christ Laurent Nama Panggilan : Christ Tanggal Lahir :5 April 1992 Pekerjaan: Aktor AgamaKristen Biodata Lengkap Christ Laurent Karir Christ Laurent : Sinetron Christ Laurent : "Melati untuk Marvel" "Hafizah" "Dia Bukan Cinderella" "Rindu Milik Rangga" "Putih Abu-Abu" dll. Film Christ Laurent : "Milli & Nathan" (2011) "Seandainya" (2012) Biodata Christ Laurent Christ Laurent, cowok kelahiran 15 April 1992 ini dikenal publik setelah pertama kali berakting sebagai Aditia dalam sinetron Melati untuk Marvel. Selain itu, Christ Laurent juga berperan dalam berbagai film televisi (FTV) dan sejumlah iklan. Saat ini Christ Laurent berperan sebagai Ray dalam sinetron Putih Abu-Abu.

Kumpulan Foto Christ Laurent Terbaru

Christ Laurent

Christ Laurent

Christ Laurent

Christ Laurent

Christ Laurent

Sekian informasinya yang telah kami share kepada anda tentang beberapa info lengkap Christ Laurent yang bisa memberikan gambaran dan informais akurat bagi anda yang ingin pensaran seakrang sudah hilang bukan dan terjawab sudah rasa penasaran anda.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos