Noura - Kekasih Halalmu

Sponsored

Jangan coba coba sentuh hatiku Kalau kau tak niat serius Bila ku benar benar jatuh cinta Apa kau mau tanggung jawab Bukan berarti kutak suka kau dekati aku Tapi ku takut kau hanya memberiku harapan palsu Reff: Apakah kau menaruh hati padaku Dan berniat menjadikan aku Kekasih halalmu Only one for you Jangan coba coba dekati aku Hanya karena kau ingin tahu Bila ku benar benar jatuh cinta Kupasti kan slalu setia Bukan berarti kau tak boleh mendekati aku Tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu Reff 2: Woo o u hu apakah kau menaruh hati padaku Dan berniat menjadikan aku Kekasih halalmu Only one for you Only one for you Kalau kau benar sayang Jangan pernah kecewakan diriku Promise me you marry me I will be the best for you Back to Reff 2 Only one for you, aku dihatimu, kekasih halalmu

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos