Republik - Selimut Tetangga

Sponsored

Intro: C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Chorus: F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C E Selalu kesepian Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Am C Dm G F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Chorus: F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos