Foto dan Biodata Lengkap Anna Katherine Popplewell

Sponsored

Anna Katherine Popplewell - informasi berikut ini adalah tentang kumpulan biodata, profile dari berbagai artis dan aktor dunia yang memang banyak dicari informasinya karena memang pada kenyataanya mereka para aktor dan artis punya banyak sekali fans dan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Anna Katherine Popplewell, yang memang akan kami share info detail dan lengkap untuk anda yang membutuhkan tentunya, akmi juga akan berusaha untuk bisa mendapatkan informasi seeprti akun facebook, twitter, instagram, dari Anna Katherine Popplewell yang memang sangat dicari oleh para fans yang ingin lebih dekat dengan artis tersebut. Trivia: Nama lengkap: Anna Katherine Popplewell Tanggal lahir: 16 Desember 1988 Tempat lahir: London Warna rambut: coklat tua Warna mata: biru muda Marital Status: Single Favorit Warna: biru Film Favorit: The Wizard of Oz Musik Favorit: Coldplay, Kaiser Chiefs, Gavin DeGraw Sports: ski, berkuda, berenang Makanan: Sushi Filmografi: Prancis's Creek (1998) Mansfield Park (1999) The Vampier Little (2000) Dirty Trik (2000) Cinta dalam sebuah Iklim Dingin (2001) Aku Tanpa Kamu (2001) Thunderpants (2002) Daniel Deronda (2002) Girl dengan Pearl Earring (2003) The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005) The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008) Upcoming film: The Chronicles of Narnia: Petualangan Dawn Treader (2010)

Kumpulan Foto Anna Katherine Popplewell Terbaru

Anna Katherine Popplewell

Anna Katherine Popplewell

Anna Katherine Popplewell

Anna Katherine Popplewell

Anna Katherine Popplewell

Sekian informasinya yang telah kami share kepada anda tentang beberapa info lengkap Anna Katherine Popplewell yang bisa memberikan gambaran dan informais akurat bagi anda yang ingin pensaran seakrang sudah hilang bukan dan terjawab sudah rasa penasaran anda.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos