Biodata dan Foto Terbaru Dari Randy Martin

Sponsored

Randy Martin - informasi berikut ini adalah tentang kumpulan biodata, profile dari berbagai artis dan aktor dunia yang memang banyak dicari informasinya karena memang pada kenyataanya mereka para aktor dan artis punya banyak sekali fans dan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Randy Martin, yang memang akan kami share info detail dan lengkap untuk anda yang membutuhkan tentunya, akmi juga akan berusaha untuk bisa mendapatkan informasi seeprti akun facebook, twitter, instagram, dari Randy Martin yang memang sangat dicari oleh para fans yang ingin lebih dekat dengan artis tersebut. Biodata Randy Martin Nama Lengkap : Randy Martin Pitono Nama Panggilan : Randy Kota Kelahiran : Cibubur, Indonesia Tanggal Lahir : 18 November 1998 Agama : Kristen Katolik Cita-Cita : Aktor Biodata Randy Martin Karir : Aktor, Bintang Iklan, Penyanyi Iklan : Waal's Dung-Dung Single Lagu : Magic Sinetron : Get Married The Series, Monyet Cantik 2 Biodata Randy Martin Randy Martin cowok kelahiran Cibubur, 18 November 1998 ini pernah bermain dalam sinetron Get Married The Series. Di film itu ia berperan sebagai Beni. Randy Martin pernah juga mengeluarka single lagu yang ia beri judul "Magig". Yang terbaru Randy Martin terlibat dalam film Monyet Cantik 2. Dalam film tersebut Randy Martin berperan sebagai Agas. Film Monyet Cantik 2 juga dibintangi oleh Bio One, Kimberly Ryder, Prilly Latuconsina, Christ Laurent, dan Meriam Bellina Akun Twitter Randy Martin: @RandyMartin98 Nama fans Randy Martin : "RAVERS"

Kumpulan Foto Randy Martin Terbaru

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Sekian informasinya yang telah kami share kepada anda tentang beberapa info lengkap Randy Martin yang bisa memberikan gambaran dan informais akurat bagi anda yang ingin pensaran seakrang sudah hilang bukan dan terjawab sudah rasa penasaran anda.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos