Jessica Iskandar Biodata dan Foto Terbarunya

Sponsored

Jessica Iskandar - informasi berikut ini adalah tentang kumpulan biodata, profile dari berbagai artis dan aktor dunia yang memang banyak dicari informasinya karena memang pada kenyataanya mereka para aktor dan artis punya banyak sekali fans dan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Jessica Iskandar, yang memang akan kami share info detail dan lengkap untuk anda yang membutuhkan tentunya, akmi juga akan berusaha untuk bisa mendapatkan informasi seeprti akun facebook, twitter, instagram, dari Jessica Iskandar yang memang sangat dicari oleh para fans yang ingin lebih dekat dengan artis tersebut. Biodata All Artis kali ini akan menyajikan Biodata Lengkap Jessica Iskandar(lahir di Jakarta, 29 Januari 1988; umur 23 tahun) adalah aktris Indonesia. Saat ini Jessica semakin terkenal dengan gaya alay gombalnya yg sangat luar biasa. Sekarang ini Jessica sedang di gosipkan dekat dengan pelawak dan presenter Dahsyat Olga Sahputra Biodata Nama lahirJessica Iskandar Tautan Lahir29 Januari 1988(umur 23) Jakarta, Indonesia Pekerjaanaktris, penyanyi Tahun aktif2005 - sekarang Orang tuaHardi Iskandar dan Wulandari Karier Jessica Iskandar Chika, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mecobacastingdi beberapa agency, Chika mendapat peran sebagai Kara di filmDealovatahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia,Diva(2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalamsinetronserta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011. Pendidikan Jessica Iskandar Saat in Chika sedang kuliah di jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti Jakarta. Sinematografi Jessica Iskandar Film *.Dealova(2005) sebagai Karra *.Diva(2007) *.Coblos Cinta(2008) sebagai Sasha *.Nazar(2009) *.Istri Bo'ongan(2010) *.Cemburu Menguras Hati(2010) Sinetron *.Kasmaran *.Kanaya sebagai Kanaya *.My Best Friend's sister sebagai Aurel *.Cinta Anak Majikan Album *.Cerita Cinta (mini album, 2010)

Kumpulan Foto Jessica Iskandar Terbaru

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Sekian informasinya yang telah kami share kepada anda tentang beberapa info lengkap Jessica Iskandar yang bisa memberikan gambaran dan informais akurat bagi anda yang ingin pensaran seakrang sudah hilang bukan dan terjawab sudah rasa penasaran anda.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos