harga honda brio baru dan bekas

Sponsored

Honda Indonesia ini melepas city car Honda Brio dengan harga mulai Rp149 juta sampai Rp170 juta, udah terhitung pajak buat lokasi DKI Jakarta dan sekitarnya. Honda Brio yg di luncurkan dengan empat pilihan ialah model S dengan transmisi manual (Rp149 juta) dan automatic (Rp159 juta), dan edisi yg terlengkap ialah model E dengan transmisi manual (Rp160 juta) dan automatic (Rp170 juta). Kami berkesempatan mencicipi Honda Brio yg paling komplet, model E Manual.

Buat eksterior, pada city car lain, mobil ini benar-benar kelihatan lebih sporty, dengan rancangan " Double Triangle " yg mengkombinasikan segitiga dinamis dan sporty yg terdapat pada bagian depan dan belakang. Gak cuma itu, Brio ditambah Sporty Bonnet yang menjadi ciri khas Honda, dan Crome Grille yg bersifat heksagonal, maka lebih kelihatan sporty.

Sisi lampu depan juga lebih atraktif, serta ditambah velg alloy whell mempunyai ukuran 14 inci. Untuk kaca depan kelihatan lebih luas, sehingga meminimalkan blindspot. Tidak cuman itu, kelihatan lebih leluasa menyaksikan situasi jalan diluar. Buat interior, waktu pertama masuk, kabin Brio merasa lebih luas ketimbang sekelasnya. Jarak kaki dengan posisi duduk (andaikan jadi penumpang) lebih leluasa, baik sisi depan atau belakang.

Kala menyalakan mesin, lingkar kemudi merasa lebih gampang, maka enteng buat dikendalikan. Begitu tingkatkan dengan kecepatan tinggi diatas 100 km/jam, setir konsisten mampu dikendalikan. keunggulan dari Brio mampu dirasakan saat melaju di jalan tol, kabin Brio benar-benar lebih kedap nada. Kala di ajak kebut 100 km/jam tetap terasa nyaman serta tdk merasa nada saat berisik yang disebabkan dari luar.

Berapa kelebihan Brio bisa juga kelihatan pada mesin yg dipunyai. Ketimbang mobil sekelasnya, Brio udah mencomot mesin berkapasitas 1, 3 L SOHC i-VTEC yg bisa membuahkan daya maksimum sampai 100 Ps pada 6. 000 rpm dengan torsi 13 kg. m pada 4. 800 rpm. Walaupun dinilai tetap mampu membuahkan tenaga lebih, mobil dengan transmisi automatic 5 percepatan ini waktu ditekan pedal gas pada 80-120 km/jam, tetap merasa terdapatnya gesekan perpindahan transmisi, maka getaran lantas tdk terelakan.

Kemungkinan perihal tersebut benar-benar merasa lumrah andaikan diajak ngebut. Dikarenakan, Brio sendiri menjadi city car yang kerap dimanfaatkan di jalan dengan situasi macet serta padat, maka tidak terlalu sering menyentuh kecepatan di atas 80 km/jam. Dari sisi keamanan, Brio udah ditambah fitur-fitur yg mumpuni. Sebut saja feature pengereman Anti- lock Braking Sistim (ABS) yg memiliki fungsi kala terjadi penguncian roda kala pengereman mendadak. Sesaat itu, Electronic Force Distribution (EBD) memiliki fungsi mendistribusikan pengereman sama sesuai beban kendaraan.

Tidak cuman itu, ada technologi Honda G-Force Control (G- CON) + ACE yg mampu memiliki fungsi buat peredam saat berjalan benturan, dan buat perlindungan kabin penumpang kala bertabrakan. Dual SRS Airbag juga terpasang di posisi pengemudi serta penumpang sisi depan. Buat keamanan juga ditambah Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Pedestrian Protection, Security Alarm, dan Immobilizer Anti-Theft Sistim. Brio tergolong city car yang nyaman serta udah ditambah fitur-fitur yg komplet di pada jawara-jawara di kelas city car.

Referensi :
modifikasibro.blogspot.com/2014/05/modifikasi-honda-brio.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Brio

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos